Stabilizer Matsuyama Servo Motor System yang sangat akurat dalam stabilisasi tegangan listrik yang tidak stabil selalu berubah-ubah turun atau naik.

Stabilizer

Stabilizer Listrik

Atau Automatic Volyage Regulator (AVR) Adalah suatu alat untuk menstabilkan tegangan listrik yang tidak stabil atau selalu berubah-ubah turun atau naik.

Tegangan listrik yang tidak stabil dapat mengganggu kinerja peralatan listrik atau elektonik anda sehingga tidak bekerja secara maksimal.

Contoh kasus :

  • Pada AC (Airconditioning) tidak terasa dingin atau sering terjadi kerusakan pada kompresor.
  • Pada Lemari ES pun demikian, lama untuk menjadi ES batu ataupun lama mendinginkan air minum.
  • Pada mesin cuci, akan menghasilkan cucian yang kurang bersih dan tidak kering.

Kualitas Yang bagus

Pada Automatic Voltage Regulator (AVR) yang berkualitas bagus dapat dilihat dari kemampuannya dalam mengatasi tegangan listrik yang turun atau Rentang Input voltage (Range Voltage) yang dapat di tangani, rentang input voltage terlebar adalah 60 V – 250 V (Type yang sangat khusus), untuk type khusus adalah 130 V – 250 V.

Fitur yang lengkap

Fitur yang lengkap meliputi :

  • System Servo Motor
  • Digital Display
  • By Pass System
  • Auto Cut Off
  • LED Control
  • Auto Windback System

System Servo Motor

Adalah sistem stabilisasi yang menggunakan motor servo untuk menstabilkan tegangan listrik untuk menuju ke normal dengan arah berputar kearah jarum jam atau sebaliknya.

Digital Display

Digital display berfungsi untuk memantau atau melihat hasil kerja stabilizer listrik, atau beban pemakaian yang berjalan saat itu. Mudah dilihat karena lansung di tunjukkan dengan angka digital.

By Pass Switch

Berfungsi untuk dalam keadaan darurat jika terjadi kerusakan pada Stabilizer Listrik, bisa langsung di By Pass ke sambungan PLN, sampai menunggu stabilizer Listrik di perbaiki, jadi tidak mengalami padam aliran listrik.

Auto Cut Off

Auto Cut off high and Low Voltage berfungsi untuk memutus aru listrik jika terjadi lonjakan tegangan listrik yang terlalu tinggi atau sebaliknya tegangan listrik yang terlalu rendah.

 

LED Control

Tanda lampu LRD untuk mengntrol tegangan listrik yang masuk ke Stabilizer Listrik di bedakan dengan warna, Hiaju untuk keadaan normal, Merah untuk menunjukkan kelebihan tegangan Listrik (Tinggi), Kuning untuk menunjukkan tegangan Listrik terlalu rendah.

Auto Winback System

Sustu sistem soft start yang dapat mencegah kegagalan start (Trip pada MCB) pada saat aliran listrik kembali mengalir, setelah terjadinya pemadaman aliran listrik dari PLN.

Untuk keterangan lebih lanjut atau pemesanan silahkan hubungi :

Tlp : 0852 1111 9262
WA : 0852 1111 9262

Atau Chat Langsung Via WA klik Ikon WA di bawah ini :

Satbilizer Listrik

Stabilizer Listrik Matsuyama Servo Motor

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: